Kepala Sekolah

 

Sambutan Kepala SMA Maarif NU Pandaan

Bismillahirohmannirrohim     

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Alhamdulillahi robbil alamin kami panjatkan kehadlirat Allah SWT, bahwasannya dengan rahmat dan karunia-Nya lah akhirnya Website sekolah SMA Maarif NU Pandaan dengan alamat www.smarifda.sch.id dapat kami perbaharui. Kami mengucapkan selamat datang di Website kami Insya Allah, di Website sekolah SMA Maarif NU Pandaan ini sesuai  dengan tema “SDM Unggul Indonesia Maju” anda akan banyak menemukan kreasi, inovasi, motivasi, informasi yang terkait dengan Profil, Aktifitas/Kegiatan, Fasiitas, Prestasi siswa maupun Pendidik dan tenaga kependidikan, prestasi akademik non akademik, sarana prasarana, kegiatan Ekstra maupun LPK,  serta dunia pendidikan khususnya dunia pembelajaran di kelas. Website ini kami persembahkan bagi para pendidik sekaligus juga untuk para pelajar yang ingin mengembangkan diri terutama dalam mengkreasi, menginovasi serta memotivasi diri anda baik sebagai guru maupun pelajar dalam pembelajaran. Disini anda dapat lebih memberdayakan potensi otak kanan sekaligus otak kiri sebagai bentuk kesyukuran kepada Allah SWT.

SEJAK diumumkan oleh Presiden Joko Widodo mengenai kasus pertama Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) pada awal Maret 2020 yang lalu, Indonesia kemudian dihadapkan pada masa pandemi. Hampir seluruh sektor kehidupan lumpuh, tidak terkecuali di bidang pendidikan. Sehingga Kemendikbud mengeluarkan Kebijakan berupa fleksibilitas bagi kepala sekolah dalam memanfaatkan dana BOS (Bantuan Operasional Sekolah) untuk mendukung pembelajaran selama masa pandemi Covid-19. Ada pula kebijakan berupa diterbitkannya Surat Edaran Mendikbud Nomor 4 Tahun 2020 dan Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kemendikbud Nomor 15 Tahun 2020. Kedua surat edaran tersebut berisi pelaksanaan kebijakan pendidikan dan panduan penyelenggaraan belajar dari rumah dalam masa darurat penyebaran Covid-19. Dalam rangka meringkan beban biaya wali murid, siswa, dan Pendidik SMA Maarif NU Pandaan selama program Belajar dari Rumah (BDR) sekolah memberikan subsidi Pulsa Paketan 6 kali dalam setahun.

Kami selaku Kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada tim pembuat Website ini yang telah berusaha untuk dapat lebih memperkenalkan segala perihal yang dimiliki oleh sekolah. Dan tentunya Website sekolah kami masih terdapat banyak kekurangan, oleh karena itu kepada seluruh civitas akademika dan masyarakat umum dapat memberikan saran dan kritik yang membangun demi kemajuan Website ini lebih lanjut.

kami berharap Website ini dapat dijadikan wahana interaksi yang positif baik antar civitas akademika Alumni, maupun masyarakat pada umumnya sehingga dapat menjalin silaturahmi yang erat disegala unsur. Mari kita bekerja dan berkarya dengan mengharap ridho Alloh SWT, dan keikhlasan yang tulus dijiwa demi anak bangsa  sehingga terwujud “SDM Unggul Indonesia Maju”

Terima kasih semoga Allah SWT. menyertai doa kita semua……amin.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kesediaannya mengunjungi situs kami ini.

                                                                                                            Pandaan, 13 Juli 2020

                                                                                                            Kepala Sekolah