LPJ KIR QUANTUM SMARIFDA

9/25/2019

Pelaksanaan di Ruang kelas X IPS 6 Gedung Hijau

Laporan pertanggung jawaban kir quantum merupakan agenda tahunan organisasi kir quantum. Dimana pada acara ini pengurus lama kir quantum akan menyerahkan tonggak organisasi kepada pengurus yang baru. Selain itu pengurus lama akan menyampaikan laporan pertanggung jawaban selama satu tahun masa jabatan.

“LPJ KIR Quantum dilaksanakan pada hari rabu 25 September 2019 pada pukul 15.00. Acara ini dihadiri oleh waka kesiswaan, waka kurikulum, koordinator ekstrakurikuler, dan alumni pembina kir. Jumlah anggota kir yang mengikuti acara ini sebanyak 48 orang. Acara dimulai dengan pembukaan oleh MC dan dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari Ibu Arini Hidayati, S.Pd selaku wakil dari kepala sekolah dan Ibu Aprilyati Susanti, S.Pd selaku pembina KIR Quantum. Selanjutnya dimulai acara penyerahan tonggak organisasi dari anggota pengurus kepada anggota pengurus baru. Setelah itu ada pembacaan janji KIR Quantum oleh pembina KIR dan diikuti oleh seluruh anggota baru.

Selanjutnya sambutan oleh ketua kir periode 2018/2019 dan ketua kir periode 2019/2020. Selanjutnya adalah pembacaan susunan kepengurusan anggota kir quantum periode 2019/2020. Dan acara yang terakhir ada foto bersama anggota kir. Acara berakhir pukul 16.00. “”Semoga pengurus kir quantum periode 2019/2020 bisa melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik dan bertanggung jawab””, pesan Ibu Aprilyati Susanti selaku pembina KIR Quantum.”

“Alhamdulillah acara lpj berjalan dengan lancar tanpa hambatan suatu apapun. Semoga ke depannya pengurus baru bisa membuat gebrakan di dalam organisasi KIR Quantum.

“Satu orang bisa menjadi bahan penting dalam sebuah tim, namun satu orang tidak dapat membuat sebuah tim“ -Kareem Abdul Jabbar-

Semangat berorganisasi dan berproses di KIR Quantum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *