Penyampaian materi tentang sejarah KIR Quantum

Kelompok ilmiah remaja (disingkat KIR) adalah kelompok remaja yang melakukan serangkaian kegiatan yang menghasilkan karya ilmiah. KIR merupakan kegiatan ekstrakurikuler di SMA MAARIF NU PANDAAN Ekstrakurikuler ini merupakan organisasi yang sifatnya terbuka bagi para remaja yang ingin mengembangkan kreativitas, ilmu pengetahuan, dan teknologi pada masa kini maupun masa yang akan datang.

Penyampaian materi tentang sejarah KIR Quantum oleh Ibu Arini Hidayati,S.Pd di sampaikan dengan sangat jelas oleh beliau, KIR Quantum SMA MAARIF NU PANDAAN ini berdiri tahun 2007. Atas ide dari bapak Suwandi,S.Pt,M.Pd belau guru kimia. Untuk melatih siswa membuat karya penelitian ilmiah. Organanisasi ini sudah berjalan cukup lama dari waktu ke waktu.

Kenapa kok ada materi sejarah tentang KIR Quuantum? Supaya anggota baru, mereka lebih paham mengenai jati diri KIR Quantum SMA MAARIF NU PANDAAN.

Semoga KIR Quantum SMA MAARIF NU PANDAAN tetap tangguh dan hebat sesuai dengan tema LDKS tahun ini “The Power of Generation”

Tidak ada anggota kru yang dipuji karena individualitasnya.
Ralph Waldo Emerson

Editor : Tim web smarifda.sch.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *