PHBI Maulid Nabi 1441 H di SMA MAARIF NU Pandaan

Pagi ini SMA MAARIF NU Pandaan melaksanakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Para siswa SMA MAARIF NU Pandaan sudah berada di halaman sekolah sejak pagi untuk mengikuti acara ini.

Tema acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini yaitu “ meneladani Rasulullah SAW dengan peningkatan Akhlaqul Karimah” berikut kata WAKA HUMAS bapak Dian Ardianto, M.Pd dan juga beliau berharap “ pelaksanaan Maulid Nabi 1441 H berjalan lancar dan mugi barokahuntuk semuanya. Amin”

Harapan WAKA Kesiswaan bu Nurul Aini,S.Pd “mudah-mudahan dengan peringatan mauled Nabi Muhammad SAW dapat memberikan suri tauladan kepada siswa-siswi SMA MAARIF NU Pandaan

Ada berbagai lomba yang diselenggarakan untuk memeriahkan acara Maulid ini seperti lomba pidato. Aksi dari para peserta lomba benar-benar ingin menyampaikan esensi dari Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan cara yang jenaka maupun menghibur.

Kegiatan mauled kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena lomba-lomba dilaksanakan sebelumnya pada tanggal 4-8 November 2019 telah diselenggarakan yaitu lomba : tartil, puisi, ceramah, dan tumpeng.

Ketua penyelenggara PHBI pada acara maulid nabi Muhammad SAW yaitu Bu Nisa’ mengatakan “ Alhamdulillah,kegiatan acara mauled nabi SAW tahun ini berlangsung sangat kondusif”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *